Obat herbal ayan atau epilepsi

Obat herbal ayan atau epilepsi terampuh, QnC Jelly Gamat, mampu mengobati penyakit ayan atau epilepsi secara alami dan mengobati berbagai jenis penyakit lainnya

Penyakit epilepsi atau ayan adalah suatu kondisi yang menjadikan seseorang mengalami kejang seacara berulang. Kerusakan atau perubahan di dalam otak diketahui sebagai penyebab pada sebagian kecil kasus epilepsi. Namun pada sebagian besra kasus yang pernah terjadi, penyebab masih belum diketahui secara pasti.

Di dalam otak manusia terdapat neoron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saling berkomunikasi dengan menggunakan implus listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi ketika influs listrik tersebut dihasilkan secara berlebihan sehingga menyebabkan prilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali.
Kejang memang menjadi gejala utama penyakit epilepsi, namun orang yang mengalami kejang tersebut belum tentu mengidap epilepsi, Dalam dunia medis orang diaktakan mengidap penyakit epilepsi, setelah mengalami kejang sebanyak lebih dari satu kali. Tingkat keparahan kejang pada penderita epilepsi berbeda-beda. Ada yang berlangsung beberapa detik dan ada juga yang hingga beberapa menit. Ada yang mengalami kejang pada sebagian tubuhnya dan ada juga yang mengalami kejang total hingga menyebabkan kehilangan kesadaran.

PENYEBAB EPILEPSI

Epilepsi dapat mulai diderita kapan saja meskipun pada umunya terjadi sejak masa kanak-kanak. Berdasarkan penyebabnya, epilepsi dibagi dua, yaitu idiopatik dan simptomatik.

  1. Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan).
  2. Sedangkan epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui, Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan strokedisuga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.

Sebagian besar kasus epilepsi saat ini di dunia termasuk ke dalam kelompok epilepsi idiopatik. Tapi berbeda dengan epilepsi idiopatik, Epilepsi simptomatik merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui, Sbb :

  1. Cedera parah di kepala
  2. Tumor otak
  3. Penyakit serebrovaskuler (misalnya stroke)
  4. Penyakit infeksi otak (misalnya meningitis dan ensefalitis)
  5. Pertumbuhan beberapa bagian otak yang tidak berjalan dengan baik
  6. Kekurangan oksigen ketika dilahirkan (misalnya karena tercekik tali pusar)
  7. Kadar gula darah atau natrium yang tidak normal
  8. Kecanduan minuman beralkohol
  9. Penyalahgunaan obat-obatan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang memicu terjadinya kejang, antara lain :

  1. Lelah akibat kurang tidur
  2. Stres
  3. Tidak mengonsumsi obat antiepilepsi secara teratur
  4. Mengonsumsi obat yang mengganggu kinerja obat antiepilepsi
  5. Mengonsumsi minuman beralkohol yang berlebihan
  6. Penggunaan obat-obatan terlarang
  7. Saat menstruasi, yaitu ketika otak dipengaruhi oleh perubahan hormon-hormon pada masa tersebut
  8. Lampu berkedip atau cahaya yang menyilaukan

Epielpsi juga bisa menyebabkan kematian mendadak dan mengalami status epileptikus pada kasus yang jrang terjadi. setatus epileptikus merupakan kondisi ketika penderita epilepsi mengalami kejang selama lebih dari 5 menit atau mengalami serangkaian kejang pendek. Ketika serangkaian kejang pendek terjadi, Penderita status epileptikus biasanya akan berada dalam keadaan yang tidak sadar sepenuhnya. Status epileptikus dapat menyebabkan kerusakan pada otak secara permanen, bahkan kematian.

Kejang yang berulang merupakn gejala utama epilepsi. karakteristrik kejang akan bervariassi tergantung pada bagian otak mana yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Berdasarkan jenisnya kejang epilepsi dibagi menjadi dua, yaitu parisal dan umum.

A. Kejang Parisal
Parisal atau focal, otak yang mengalami gangguan hanya sebagian saja. Bagian tubuh yang menalami kejang tergantung pada otak baigan mana yang mengalami gangguan, Contoh, jika menggangu fungsi otak yang mengatur gerakan tangan atau kaki, maka hanya pada bagian itu saja yang akan mengalami kejang. kejang parisal dapat membuat penderita beerubah secara emosi, seperti merasa gembira atau takut secara tiba-tiba. Kejang parisal dibagi menjadi 2 yaitu : kejang parisal simple (tanpa kehilangan kesadaran) dan kejang parisal kompleks.

  1. Kejang parisal simple ditandai dengan tidak hilangnya kesadaran. Gejalanya dapat berupa anggota tubuh yang menyentak, atau timbul sensasi kesemutan, pusing, dan kilatan cahaya.
  2. kadang-kadang kejang focal mempengaruhi penderita seolah seperti sedang bingung atau setengah sadar beberapa saat. Inilah yang disebut dengan kejang parisal kompleks. Ciri-ciri kejang parisal kompleks lainnya adalah pandangan kosong, menelan, mengunyah, atau menggosok-gosokan tangan.

B. Kejang Umum

Kejang umum atau menyeluruh, gejala ini terjadi pada sekujur tubuh yang disebabkan gangguan yang terjadi pada seluruh otak. Berikut adalah gejala-gejala kejang umum :

  1. Mata yang terbuka saat kejang.
  2. Kejang tonik. Tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali. Otot-otot pada tubuh terutama lengan, kaki, dan punggung berkedut.
  3. Kejang atonik. Otot tubuh tiba-tiba menjadi rileks sehingga penderita jatuh tanpa kendali.
  4. Kejang klonik. Gerakan menyentak ritmis yang biasanya menyerang otot leher, wajah dan lengan.
  5. Penderita epilepsi kadang-kadang mengeluarkan suara-suara atau berteriak saat mengalami kejang-kejang.
  6. Mengompol.
  7. Kesulitan bernapas untuk beberapa saat sehingga badan terlihat pucat atau bahkan membiru.
  8. Dalam sebagian kasus, kejang menyeluruh membuat penderita benar-benar tidak sadarkan diri, Setelah sadar, penderita terlihat bingung selama beberapa menit atau jam

Ada jenis epilepsi yang menyarang anak-anak, dikenal dengan nama epilepsi absence atau petit mal. Meski kondisi ini tidak berbahaya, namun konsentrasi dan prestasi akadenik anak bisa terganggu. Ciri-cirinya adalah hilangnya kesadaran selama beberapa detik, mengedip-ngedip atau mengerak-gerakan bibir, serta pandangan kosong. Anak-anak akan sadar dan ingat saat mereka kejang.

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI PENYAKIT AYAN ATAU EPILEPSI, QnC JELLY GAMAT

Obat herbal ayan atau epilepsi  QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Dan di sempurnakan dengan pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah&Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan pengobtaan penyakit khusunya epilepsi.

Teripang emas juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat, mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit epilepsi, antara lain :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gemapeptide
  • Glucasaminoglycans(GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diantara semua bahan yang diatas, yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit epilepsi ialah kandungan gemapeptide. Pasalnya kandungan ini dapat:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Memperbaiki sel-sel saraf yang rusak yang menjadi penyebab epilepsi sehingga normal kembali
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi si penderita epilepsi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita epilepsi agar tetap lancar sehingga meminimalisir kambuhnya penyakiit epilepsi.

Prof. Dr. Hassam Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolestrol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat meneymbuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Tidak perlu ditanyakan lagi soal keampuhan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati segala jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, serta sangat bagus untuk pengobatan penyakit ayan atau epilepsi.

Khasiat dan manfaat dari Qnc Jelly gamat obat epilepsi juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasiknya luar biasa, produk herbal QNC Jelly Gamat ini memang benar benar Multikhasiat dan sangat di rekomdesaikan para ahli untuk meneymbuhkan penyakit epilepsi atau ayan anda.

 

==> Legalitas : Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, BPOM TR 173301471.Tersertifikasi Halal MUI Indonesia,

==> Anjuran Konsumsi

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan – sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)

 

Format Cara Pemesanan :
IMQC : Jml Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kemudian kirim ke SMS/WA di 082320970600

* Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !!

Atau bisa datang langsung ke :

Aryanto Herbal

Jln. Cikunten Indah No. 35 GG. Situmuhani RT/RW 05/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181, Jawa Barat  Indonesia
Tlp. 0265339207

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *