Obat Penyakit Gondok QnC Jelly Gamat

 

Penyakit gondok merupakan penyakit yangsering terjadi & menyerang siapa saja, baik itu anak-anak atau dewasa, tapi kini tidak usah khawatir karena ada QnC Jelly Gamat obat herbal gondok terbaik, cepat, tepat & ampuh. mengatasi penyakit gondok secara alami serta mampu menjaga kesehatan tubuh agar selalu fit, segar, & tak mudah terserang penyakit.

Penyakit gondok adalah kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah organ yang berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat dibawah jakun. memiliki fungsi penting, yaitu untuk memroduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh.
Pada kondisi normal, kinerja kelenjar tiroid cenderung tidak kita sadari sama seperti organ-organ dalam yang lain. Tetapi jika terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher. Benjolan ini akan bergerak naik dan turun saat anda menelan.
Ukuran benjolan penyakit gondok sangat bervariasi pada masing-masing orang. Pada hampir sebagian besar kasus, penderitan penyakit gondok tidak akan merasakan gejala apapun kecuali adanya benjolan dileher. Namun pada kasus yang parah, gejala seperti bauk-batuk, leher terasa tercekik, suara menjadi serak, susah menelan, dan kesulitan bernapas dapat dirasakan oleh pasien.

Jenis – Jenis Gondok

Gondok dibagi menjadi 2, yaitu gondok difus, dan nodul. pengelompokan ini berdasarkan tekstur benjolan.
Benjolan pada gondok difus terasa mulus saat disentuh. Sementara pada gondok nodul, benjolan terasa tidak rata dan bergumpal. Permukaan yang tidak rata tersebut disebabkan oleh adanya satu atau lebih benjolan berukuran kecil atau apabila terdapat cairan dalam benjolan.

Penyebab Penyakit Gondok
Gondok terkadang sulit ditemukan penyebabnya karena sangat beragam. Tetapi ada beberapa faktor yang umumnya bisa memicu penyakit ini. Di antaranya adalah:

  1. Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid. Hipertiroidisme kebanyakan disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan yodium atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.
  2. Defisiensi yodium. Yodium dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, biji-bijian, serta susu sapi. Karena kekurangan yodium, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan.
  3. Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam menyerap yodium.
  4. Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid. Kebanyakan nodul ini sifatnya jinak. Namun demikian, tetap memerlukan pemeriksaan yang menyeluruh untuk menyingkirkan kemungkinan keganasan.
  5. Pengaruh kanker tiroid.
  6. Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  7. Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  8. Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  9. Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.

 

Faktor-faktor Risiko Penyakit Gondok
Gondok dapat menyerang siapa saja, tapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:

  1. Usia. Risiko gondok akan emningkat pada usia 40 tahun ke atas.
  2. Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gangguan tiroid dibandingkan pria.
  3. Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  4. Obat-obatan seperti amiodarone serta yang mengandung litium.
  5. Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

 

Komplikasi Penyakit Gondok
Apabila terlambat ditangani atau tidak ditangani dengan baik, gondok mungkin dapat menyebabkan beberapa komplikasi seperti:

  1. Penekanan pita suara (trakea). Hal ini dapat terjadi apabila gondok berukuran cukup besar sehingga menekan jaringan sekitarnya, terutama trakea. Selain suara menjadi serak, pasien juga dapat mengalami kesulitan bernapas.
  2. Sepsis. Sepsis atau infeksi darah dapat terjadi pada saat terjadi tiroid abses, yakni kondisi di mana terdapat kumpulan nanah pada kelenjar tiroid.
  3. Nyeri, Perdarahan, dan Kematian Jaringan. Ketiganya dapat terjadi pada gondok jenis nodul.
  4. Limfoma. Gondok yang multinodul (berjumlah lebih dari satu) dan gondok yang disebabkan oleh kondisi autoimun berisiko untuk mengalami transformasi keganasan pada kelenjar tiroid, yakni limfoma.

QNC JELLLY GAMAT SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGATASI PENYAKIT GONDOK SECARA ALAMI

 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut ataupun kronis, baik itu penyakit luar & dalam termasuk penyakit gondok, QnC Jelly Gamat telah memiliki legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM No. POM TR17330147, & HALAL MUI INDONESIA, jadi tak perlu ragu lagi akan keamanan serta khasiatnya.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami agar aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang sangat panjang karna Mulai dari
pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).

Dan yang tak kalah penting lagi bahan utama QnC Jelly Gamat adalah teripang emas, Jenis “Golden Stichopus Variegatus” yaitu spesies teripang terbaik dan stau-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan di jenis teripang lainnya). gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkankecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. yang sudah sejak dulu digunakan sebagai bahan campuran obat tradisional. Karena itulah teripang emas digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat obat herbal penyakit gondok. berdasarkan hasil penelitian para ahli berikut ini adalah rincian kandungan yang terdapat didalam teripang emas :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.

Dari berbagai penelitian tersebut para ahli menemukan kandungan “CELL GROWTH FACTOR” pada teripang emas, “CELL GROWTH FACTOR” ialah faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Serta Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. “Menurutnya, Teripang Emas memiliki khasiat untuk membunuh virus “Paramyxovirus” yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit Gondok Beracun. Kandungan aktif Asam Amino yang mencapai 19 jenis dan Phosphate Buffered Saline (PBS) memiliki peranan penting dalam membunuh virus tersebut. Jadi sangat tepat sekali kalau Ekstrak Teripang Emas diberikan kepada penderita Gondok.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin dalam QnC Jelly Gamat mampu mengobati dan mengobati semua jenis benjolan dengan cara mengahambat pemebentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel-sel tumor, termasuk benjolan penyebab gondok dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur mampu mengobati & menyembuhkan penyakit gondok serta membuat tubuh terasa selalu fit, segar, bugar & tidak mudah terserang penyakit.

==> Anjuran Konsumsi <==

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Format Cara Pemesanan :

IMQC : Jml Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kemudian kirim ke SMS/WA di 082320970600

“Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga

Atau bisa datang langsung ke

Aryanto Herbal

Jln. Cikunten Indah No. 35 GG. Situmuhani RT/RW 05/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181, Jawa Barat  Indonesia
Tlp. 0265339207

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *