Walatra Black Garlic Original

Walatra Black Garlic

Selamat datang kembali di website kami, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan obat herbal Walatra Black Garlic yang mempunyai berbagai macam khasiat untuk kesehatan dan untuk membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Obat herbal Walatra Black Garlic merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, yang
dibuat dari 100 % bahan alami berkualitas yaitu bawang putih hitam.
Walatra Black Garlic multikhasiat untuk membantu mengobati beerbagai penyakit baik yang bersifat ringan ataupun berat, proses produksinya pun telah menggunakan mesin modern dan canggih yakni nano technology. Menjadikan
penyerapan serta kelarutan jauh lebih cepat, dan kandungan obat dapat langsung masuk kedalam sumber penyakit
didalam tubuh.

Khasiat Dan Manfaat Walatra Black Garlic

  • Membantu menurunkan kolesterol jahat LDL
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu mengatasi tumor, myom, dan kanker
  • Mengurangi penuaan dini dan mempercantik kulit
  • Membantu membersihkan darah
  • Membantu mengatasi masalah yang berkaitan dengan paru paru seperti asma dan sesak nafas
  • Membantu mencegah stroke / serangan jantung
  • Membantu memperbaiki sel hati dan sistem pencernaan dengan detoksifikasi
  • Meringankan penyakit parkinson dan mencegah alzheimer
  • Membantu penderita diabetes dengan mengawal glukosa dalam darah
  • Membantu membuang logam berat dalam tubuh seperti mercury
  • Mengurangi sakit sendi/artritis dll

Tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Walatra Black Garlic, karena terbuat dari 100 % bahan alami jadi sangat aman dikonsumsi.

Rincian Info Produk Walatra Black Garlic

  • Nama Produk : Walatra Black Garlic
  • Isi : 100 Kapsul
  • Aturan Konsumsi : 2 x sehari 1 kapsul
  • Legalitas Produk : NO. UKOT 422/110/GT.1/2013 Dan HALAL
    MUI (Indonesia)
  • Komposisi : 100 % Ekstrak Bawang Putih Hitam
  • Disclaimer produk: Obat herbal Walatra Balck Garlic berlegalitas aman dan halal. Adapun respon atau reaksi obat pada setiap orangnya akan berbeda-beda tergantung kondisi badan dan tingkat keparahan penyakit

Kandungan – Kandungan Yang Terdapat Dalam Bawang Putih Hitam Bahan Utama Walatra Black Garlic

Bawang putih segar mengandung sekitar 63% air, 28% karbohidrat (fruktans), 2,3% senyawa organosulfur, 2% protein (alliinase), 1,2% asam amino bebas (arginin), dan 1,5% serat [9] . Bawang putih segar yang tidak diolah juga mengandung sejumlah besar γ-glutamylcysteines. Senyawa ini bisa dihidrolisis dan dioksidasi menjadi alliin, yang terakumulasi secara alami selama penyimpanan bawang putih pada suhu dingin.

Setelah diproses, seperti pemotongan, penghancuran, pengunyahan, atau dehidrasi, alliinase dengan cepat melisiskan sitokoksik sistein sulfoksida (alliin) untuk  membentuk sitotoksik dan odoriferous alkil alkana-tiosulfinat
seperti allicin. Allicin menyumbang rasa dan rasa khas bawang putih. Allikin dan tiosulfinat lainnya segera terdekomposisi ke senyawa lain seperti diallyl sulfide, diallyl disulfide, dan diallyl trisulfide, dithiins, dan ajoene. Pada saat yang sama, γ-glutametylcysteines dikonversi ke SAC melalui jalur katabolisme selain jalur alliin-allici. SAC berkontribusi terhadap manfaat kesehatan bawang putih, seperti aktivitas antidiabetes, antioksidan, dan anti inflamasi.

Beberapa penelitian telah melaporkan bahwa gula larut dalam air, asam amino, polifenol total, dan flavonoid meningkat atau menurun selama pemrosesan termal. Tiga dari Amadori dan tiga senyawa Heyns pada bawang putih hitam (black garlic) meningkat secara signifikan – sampai 40-100 kali lipat lebih tinggi daripada bawang putih segar. Sebaliknya, melalui proses penuaan untuk mengubah bawang putih segar menjadi bawang putih hitam (black garlic), jumlah fruktans menurun secara bersamaan, karena fakta bahwa fruktosa dan glukosa dengan beberapa asam amino berperan penting dalam reaksi Maillard dalam proses bawang putih.

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa BG memperbaiki profil lipid serum seperti kolesterol total, trigliserida, LDL, dan HDL dengan tikus yang diberi HFD. Jung dkk menunjukkan bahwa ABG dapat memperbaiki profil lipid darah pada pasien dengan hiperkolesterolemia ringan. Enam puluh peserta dibagi menjadi dua kelompok. Satu diberi 6 g ABG dan yang lainnya diberi plasebo dua kali sehari sebelum makan setiap pagi dan sore hari selama 12 minggu.

Cara Pemesanan

GWB : Jml Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kemudian kirim ke SMS/WA di 082320970600
 
Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.
 
Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga
Atau bisa datang langsung ke
 
Aryanto Herbal
Jln. Cikunten Indah No. 35 GG. Situmuhani RT/RW 05/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181, Jawa Barat  Indonesia

Pembayaran Melalui Bank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *