Walatra Habbaza Softgel, Mengobati Insomnia Secara Alami & Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun

Pada kesempatan kali ini, Kami ingin merekomendasikan produk obat herbal untuk mengatasi insomnia atau susah tidur Walatra Habbaza Softgel, Kini anda tak perlu susah atau mencoba satu persatu obat untuk mengobati insomnia atau susah tidur yang anda derita karena kini ada Walatra Habbaza Softgel untuk menjadi jawaban atas keluhan yang anda derita. Walatra Habbaza Softgel telah berlegalitas dari BPOM RI TR 17330147 dan Telah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Insomnia adalah kondisi disaat seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak bisa tidur cukup lama sesuai dengan waktu yang dibutuhkan tubuh meski dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Hal tersebut menyebabkan kondisi fisik penderita insomnia menjadi tidak cukup fit untuk melakukan aktivitas keesokan harinya.

Tidur merupakan keadaan tidak sadarkan diri yang terjadi secara alami untuk memungkinkan tubuh anda untuk beristirahat.

Gejala Insomnia
Sulit untuk menentukan ukuran tidur normal karena kebutuhan tidur berbeda-beda bagi tiap orang. Hal tersebut dipengaruhi oleh usia, gaya hidup, lingkungan, dan pola makan, Gejala – Gejala insomnia yang paling umum terjadi adalah sebagai berikut :

  • Susah tidur.
  • Terbangun di malam hari atau dini hari dan tidak bisa tidur kembali.
  • Merasa lelah, uring-uringan, sulit berkonsentrasi, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya.
  • Tidak bisa tidur siang meskipun tubuh lelah.

Gejala insomnia bisa bermacam-macam pada setiap penderitanya, ada yang berbaring dalam keadaan terjaga untuk waktu yang lama sebelum bisa benar-benar tertidur. kadang ada yang terbangun beberapa kali dari tidur atau terbangun saat masih didni hari dan tidak bisa tidur kembali, Insomnia membuat penderitanya kesulitan berkonsentrasi, terlihat stres, mudah tersinggung, atau cepat marah, penampilan mereka juga tampak tidak segar atau terlihat loyo, Selain membuat penderitanya merasa lelah di siang hari insomnia juga dapat mempengaruhi suasana hati.

Penyebab seseorang bisa mengidap insomnia bisa bermacam-macam selain masalah psikologi, masalah kesehatan fisik, efek samping oabt-obatan, gaya hidup, dan faktor kenyamanan diruang kamar.

Dibawah ini ada faktor-faktor yang biasanya menjadi penyebab terjadinya insomnia, Terlihat spele namun terkadang hal sple itulah yang menjadi masalah besar, Berikut contohnya :

  1. Psikologi yang paling sering kali menjadi faktor utama munculnya gejala insomnia, salah satunya adalah stres. Contoh jenis stres sangat bermacam-macam. Ada stres akibat sekolah, pekerjaan, masalah keuangan, dan stres akibat hubungan keluarga dan sosial. Selain stres, depresi akibat kehilangan orang terdekat, kehilangan pekerjaan, atau kehilangan hal lain yang berharga juga dapat menyebabkan insomnia.
  2. Kecemasan, Biasanya orang yang dihinggapi rasa cemas akan sulit untuk memulai tidur, Selain itu, rasa cemas juga dapat membuat seseorang menjadi kesulitan mempertahankan tidur, sehingga ia akan terbangun di tengah malam dan akan sulit untuk tidur lagi. Contoh-contoh kecemasan diantaranya : cemas akan kondisi keuangan, masa depan, dan cemas dalam memikul tanggung jawab. Selain sters atau cemas, masalah psikologi lainnya yang dapat menyebabkan insomnia adalah penyakit mental, seperti skizofrenia dan gangguan bipolar.
  3. Pola hidup yang buruk, salah satunya adalah waktu tidur yang tidak tetap. Waktu tidur yang tidak tetap atau terus betubah-ubah dapat menyebabkan ritme srikadian yang berfungsi mengatur metabolisme tubuh, termasuk siklus tidur dan bangun, menjadi terganggu.
    Mengonsumsi makanan dalam jumlah yang sangat besar juga dapat menyebabkan insomnia, perut yang terlalu kenyang dapat membuat tubuh kita tidak nyaman saat direbahkan. Dan juga tidur tidak lama setelah makan juga dapat menyebabkan sakit ulu hati, tentu saja kondisi seperti itu membuat tidur akan terganggu.
  4. Sama seperti makan dalam porsi yang berlebihan, mengkonsumsi minuman berkafein, nikotin, dan minuman beralkohol secara berlebihan pun juga dapat menyebabkan insomnia sebaiknya dihindari beberapa minuman tadi menjelang waktu tidur, Memang alkohol mengandung zat penenang yang dapat membantu mempercepat tidur anda, namun tidak bisa membuat anda tidur hingga mencapai tahap yang lebih lelap.
  5. Faktor lingkungan, Lingkungan kamar tidur yang tidak nyaman akan membuat seseorang terganggu tidurnya, seperti suhu kamar yang terlalu dingin atau panas, suara bising, dan cahaya lampu yang terlalu terang
  6. Masalah kesehatan fisik adalah masalah utama yang sering menyebabkan insomnia, membuat seseorang merasa tidak nyaman sehingga mendapat kesulitan untuk memulai atau mempertahankan tidur

Berikut beberapa contoh insomnia akibat masalah kesehatan adalah :

  • Menderita penyakit yang menyebabkan nyeri berkepanjangan
  • Gangguan pernapasan (asma dan penyakit paru-paru)
  • Gangguan jantung (gagal jantung dan angina)
  • Masalah otot dan sendi (arthritis)
  • Gangguan hormon (hipertiroidisme)
  • Gangguan saraf (penyakit Parkinson dan Alzheimer)
  • Masalah pada organ kemih (pembesaran prostat dan inkontinensia urine)
  • Penyakit kanker
  • Gangguan pencernaan (penyakit GERD)
  • Stroke
  • Gangguan tidur lainnya (gangguan tidur berjalan, mendengkur, narkolepsi, sindrom kaki gelisah, atau apnea tidur)

WALATRA HABBAZA SOFTGEL, OBAT INSOMNIA PALING DIREKOMENDASIKAN

 

Obat herbal khusus untuk mengobati insomnia atau susah tidur Walatra Habbaza Softgel, Terbuat dan diformulasikan dari 100% bahan -bahan alami pilihan terbaik untuk mengatasi berbagi macam jenis masalah kesehatan termasuk insomnia. Walatra Habbaza Softgel juga telah bersertifikat dari BPOM RI TR 17330147 dan Telah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Walatra Habbaza Softgel terbuat dari perpaduan 2 bahan alami yaitu : Minyak Zaitun dan Jintan hitam (habbatussauda, yang mampu mengobati penyakit secara alami tanpa menimbulakn efek samping apapun.

Walatra Habbaza Softgel diolah dengan teknologi canggih yaitu dengan TEKNOLOGI NANO, dimana TEKNOLOGI NANO ini merupakan salah satu alat canggih yang dapat membuat produk herbal menjadi berkualitas, Serta dapat mempercepat proses penyembuhan karena mampu mengantarkan zat obat ke sumber penyakit.

Meskipun sudah banyak produk serupa, namun Walatra Habbaza Softgel lah yang pertama di indonesia produk berbahan jinten hitam & minyak jaitun yang produksinya menggunakan nano TEKNOLOGI NANO.

Khasiat Walatra Habbaza Softgel :

  • Memperbaiki kondisi insomnia, gangguan tidur dan stress.
  • Memperbaiki sistem saluran cerna dan antibakteri.
  • Sumber nutrisi tambahan untuk lansia yang mudah sakit.
  • Melancarkan ASI pada ibu menyusui.
  • Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mampu mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit.
  • Meningkatkan kecerdasan daya ingat, konsentrasi, dan kewaspadaan.
  • Memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Anti hitsamin (reaksi alrgi) dan terapi asam bronchial.
  • Anti tumor, menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh.
  • Mengatasi Impotensi atau Lemah Syahwat.
  • Berpotensi mengobati penyakit HIV/AIDS.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Mencegah penyakit diabetes tipe 1, 2, dan 3.
  • Menjaga kesehatan kulit.

+++ Aturan Konsumsi +++
– 2 kapsul 3 kali sehari

+++ Disclaimer produk: Obat herbal Walatra Habbaza Softgel berlegalitas aman dan halal. Adapun respon atau reaksi obat pada setiap orangnya akan berbeda-beda tergantung kondisi badan dan tingkat keparahan penyakit.

 

Format Cara Pemesanan :

HBSI : Jml Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kemudian kirim ke SMS/WA di 082320970600

“Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga

Atau bisa datang langsung ke

Aryanto Herbal

Jln. Cikunten Indah No. 35 GG. Situmuhani RT/RW 05/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181, Jawa Barat  Indonesia
Tlp. 0265339207

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *